Monday, May 30, 2011

Vespa GTS 300


Bagi para pecinta Vespa scooter kini saatnya anda kembali menambah koleksi motor Vespa anda, Vespa kembali melaunching produk barunya yang diberi seri "Vespa GTS 300". Apa saja keunggulan dari Vespa baru ini?

Vespa GTS 300 bisa dibilang produk Vespa yang terbaik diantara yang lainnya, karena disamping desainnya yang classic GTS 300 juga memiliki keunggulan teknis mesin. Vespa GTS menawarkan desain dan fitur yang menarik, velg 12, rem cakram depan dan belakang, mesin pendingin (liquid cool), dan juga sistem bahan bakar mesin injeksi elektronik.

Vespa memang selalu memberikan nilai plus pada produk-produknya, ditambah lagi dengan pengaplikasian teknologi baru pada GTS 300 ini memberikan kesan motor berteknologi tinggi tanpa mengesampingkan sisi classic khas motor Vespa. GTS 300 berkapasitas mesin 300 cc, liquid cooler, serta sistem mesin injeksi. Bisa di bayangkan, tenaga mesin yang besar dipadukan dengan sistem injeksi, performa tenaga OK pemakaian bahan bakar juga ok :)

2 comments:

  1. keren ni kalau ditandingin sama kawasaki ninja atau cbr yg cuma 250cc aja.... lha wong ini kan 300cc.... joozz gandoozzz

    ReplyDelete