Monday, June 13, 2011

Monstrac Enduro MTR 200X


Salah satu produk motor andalan Monstrac adalah motor jenis trail nya, salah satu yang banyak beredar dipasaran adalah Monstrac trail bertipe Enduro MTR 200X. Produk ini dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan para pencinta olahraga sepeda motor jelajah

Desain MTR 200x ini sama seperti motor trail pada umumnya, dengan ban yang beralur dalam yang memang dirancang untuk melaju ditempat yang terjal dan berlumpur, bobot motor yang tidak terlalu berat hanya 120 kg saja, kemudian suspensi depan dan belakang yang mengaplikasikan mekanisme Auto Adjustment sehingga daya penyerapan beban lebih maksimal saat motor melaju di permukaan tanah yang labil.

Mesin Enduro 200X ini berkapasitas 200 cc dengan transmisi 5 kecepatan otomatis tenaga yang dihasilkan memang besar, dan sangat membantu untuk para pecinta petualang dalam menaiki medan menggunakan motor ini.

Baru-baru ini monstrac mengenalkan produk trailnya di Indonesia dengan membuka dealer baru di Yogyakarta. Nampaknya pabrikan motor korea ini tidak mau kalah dengan pesaingnya yang sudah lebih dulu bergelut di pasar motor Indonesia.

SPESIFIKASI
MESIN
Jenis : 4 Langkah 4 valve
Kapasitas 200.4cc
Kapasitas Oli : 1.1Liter
Transmisi : 5 Speed Manual
Pengapian : CDI
Kompresi : 9.8 : 1
Tenaga : 11.5kw(15.4hp)/9000rpm

LAINNYA
Suspensi belakang : Monoshock auto adjustment
Suspensi depan : Upside-Down auto adjusment
Rem depan belakang : Disc Brake
Ban Depan : 275-21
Ban Belakang : 410-18
Starter : Electric & Kick
Berat : 120kg

1 comment: